Sunday, October 2, 2011

Wow! Gaun 'Ajaib' Bikin Tampilan Lebih Seksi

Desainer asal negeri Paman Sam, Stella McCartney menciptakan gaun ajaib yang bisa membuat tampilan wanita yang mengenakan gaunnya menjadi terlihat langsing.

McCartney meluncurkan koleksi terbaruya, Optical Illusion, yang terdiri dari rangkaian gaun ajaib. Rahasianya adalah perpaduan warna juga trik pola potongan. Contohnya, gaun yang dipakai oleh Kate Winslet saat menghadiri ajang Festival Film Venice, baru-baru ini.

Gaun ini terdiri dari tiga warna. Putih untuk bagian dada, nude untuk bagian tengah badan, dan hitam yang membalut dari bagian samping hingga belakang gaun.

Gaun yang dibanderol seharga US$ 1.595 (Rp 14 juta) ini pun langsung menjadi perbincangan hangat. Sasha Charnin Morrison, Direktur Mode US Weekly pun langsung menobatkan koleksi gaun McCartney sebagai The Biggest Dresses of The Year.

"Ini adalah the biggest dresses of the year. Gaun ini benar-benar pintar. Semua wanita keren pasti akan menggunakan gaun Stella. Setiap orang kini ingin mengenakan karyanya," kata Morrison. Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...