Thursday, October 20, 2011

Nama Terpanjang di Papan Monopoli

Mayoritas warga memilih untuk menggunakan nama panjang dari Llanfair PG.

Produsen permainan Monopoli edisi terbaru mengatakan bahwa menempatkan nama tempat terpanjang di papan monopoli membuat mereka pusing.

Nama tempat Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogochg harus bisa tercetak dalam satu kotak di edisi terbaru Monopoli versi Pulau Anglesey yang akan dipasarkan untuk warga Inggris.

Edisi Pulau Anglesey -yang terletak di Wales, Inggris- diproduksi karena Duke and Duchess of Cambridge -atau Pangeran William dan Kate Middleton- menempatkan tempat tersebut sebagai tempat tinggal pertama mereka karena menjadi markas Pangeran William yang bertugas sebagai pilot helikopter Angkatan Udara Inggris.

Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogochg yang sering disingkat menjadi Llanfair PG atau Llanfairpll merupakan salah satu tujuan bagi wisatawan Eropa karena namanya yang panjang.

Dengan nama yang terdiri dari 58 huruf, kota ini juga mengklaim memiliki nama stasiun kereta api terpanjang dan sekaligus nama tunggal terpanjang untuk domain internet.

Dalam edisi Monopoli Pulau Anglesey -yang akan diluncurkan pekan depan- nama tersebut ditaruh di kotak yang dalam permainan Monopoli asli disediakan untuk nama yang jauh lebih pendek: Kings Cross.

"Ini merupakan tantangan terbesar kami," kata Mark Hauser, Direktur Lisensi Winning Moves, pemilik hak permainan Monopoli. Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...