Friday, October 21, 2011

Moshi Moshi 'Retro-POP'

Pada saat ini lebih banyak orang menggunakan ponsel mereka di rumah untuk membuat panggilan jarak jauh untuk menghemat biaya layanan di telepon. Meskipun sekarang banyak orang yang sudah menggunakan ponsel untuk membuat panggilan jarak jauh, beberapa orang mungkin belum khawatir tentang radiasi dari ponsel yang berbahaya. Solusi yang terbaik mungkin adalah menggunakan earphone, tapi tetap saja merasa tidak nyaman setelah 10 menit pemakaian.
 
Dan sekarang ini ada Moshi Moshi 01, pasti membuat Anda tersenyum. Ide yang keren untuk membawa kembali desain yang lama yang baik dari handset Retro. Belum lagi hasil uji laboratorium menunjukkan lebih dari 99% dari radiasi diblokir dengan menggunakan handset ini, itu sangat bagus. Hal ini membuat kita cenderung untuk berbicara lebih lama di telepon dengan kenyamanan dan kemudahan. Dengan ini kemungkinan Anda tidak merasa pusing ketika Anda menggunakan Moshi Moshi Retro Handset (MM01).
 
 
Barang ini dirancang oleh perancang Prancis, David Turpin, yang kantor utamanya adalah di Hong Kong. Mereka ada dalam di Hitam, Merah, Biru, Kuning, Pink, Ungu, dan Hijau. Native Union menyebutnya POP. Materi yang lembut dilapisi cat karet yang mendukung penampilannya menjadi lebih baik.
 
Ada sebuah tombol tepat di bawah penerima untuk menekan sekali untuk pick-up panggilan, tekan sekali lagi untuk hang-up. Jika Anda menekan tombol ketika Anda tidak di telepon, musik iPod Anda akan memainkan melalui handset. Tekan lagi untuk berhenti. Ini adalah desain untuk cocok dengan jack 3.5mm.


 
Kualitas suara yang datang dari pengguna MM01 terdengar cukup baik. Ini sebenarnya terdengar lebih jelas dibandingkan dengan suara dengan menggunakan iPhone 4 saja, dengan pengecualian satu ketika orang lain berbicara sangat keras atau berteriak, suara sedikit bergetar.

Berikut selebritias yang sudah menggunakan Moshi Moshi:



(@ishaktongtong/www.wupia.com) 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...