Friday, October 21, 2011

Sejarah Seorang Zombie Boy

Rico Genest (a.k.a Zombie Boy), karirnya meledak di tahun 2011 setelah stylist Lady Gaga dan creative director Thierry Mugler, Nicola Formichetti, mengajak dia untuk datang ke Paris untuk menjadi model di runway dalam show pakaian pria dan wanita rancangan Mugler.

Pecinta fashion di Paris secara instan terpesona dengan Rico dan setelah itu ia tampil pada video klip Lady Gaga yang berjudul Born This Way.

Lelaki berumur 26 tahun ini besar di Montreal. Ia meninggalkan rumah saat umurnya 17 tahun setelah lulus dari SMA. Sebelum dia keluar dari hidup yang tidak jelas, ia tinggal sederhana bersama teman-temannya dan bekerja sebagai penjaga pintu juga tampil di acara sirkus sebagai orang aneh untuk membiayai tato dia selanjutnya. Umur 21 tahun ia pertama kali bertemu artis tato Frank Lewis di Montreal dimana ia (Frank) yang bertanggung jawab secara keseluruhan dasar dari tato Rico. Dan Rico pun masih ingin melanjutkan, dia masih ingin menato bagian batang tulang bawahnya di tubuh uniknya itu.

Tentang tatonya, secara ramah ia bercerita: "Ketika saya masih kecil saya adalah fans besarnya Teenage Mutant Ninja Turtles, dan saya pengen banget menjadi kura-kura ninja dan tinggal di selokan. Tetapi ketika saya mulai besar, saya jatuh cinta kepada zombie dan saya mau menjadi bagian dari mereka. Dan salah satu cara paling mungkin menjadi seorang zombie adalah men-tato menjadi mirip seperti mereka."

Tato yang dibuatnya selama 10 tahun dan masih berlanjut sampai saat ini sudah menghabiskan lebih dari US$16,000.

(@ishaktongtong/gobeyondthecover.com)
Follow Our Twitter @ekliping
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...