Sunday, October 2, 2011

Album Natal Justin Bieber, Under The Mistletoe

Inilah 'cover' depan album liburan mendatang dari Justin Bieber "Under the Mistletoe" yang akan diluncurkan 1 November 2011.

"#UnderTheMistletoe #Nov1st - this is not your normal christmas album," seru Bieber itu di Twitter. Sehari sebelumnya, ia nge-tweet, "I'm so excited!!!! Can't wait till it is released and everyone can hear how amazing it is. $1 of every album sold goes to CHARITY!"

Single pertama dari album dan video klip musiknya diharapkan keluar dalam waktu dekat. "We are going to go full force with the promo for this album...buyouts&everything! I honestly think it's the best I've heard from the kid," kata penyanyi asal Kanada ini.

Bieber telah merekam video awal pekan ini, dan terjadi kejadian "cukup liar" karena kerumunan penggemar tiba-tiba muncul di set pengambilan gabar. Dia memberitahu para pengikutnya di twitter, ""We didnt even say our location and thousands of people showed up. my fans go hard!"

Ada dua kolaborasi yang sudah dikonfirmasi dalam album tersebut. Salah satunya adalah Boyz II Men yang akan bergabung dengan Bieber dalam sebuah lagu yang disebut "Falalalala", dan yang lain adalah mentornya, Usher, yang akan membuat duet dengan penyanyi muda ini di lagu lain yang masih rahasia. Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...