Monday, September 26, 2011

Fans Coldplay Mengeluh Harga Tiket Mencapai Rp 800ribu

Band Coldplay telah mengumumkan tiga jadwal konser mereka di Inggris. Dimulai dari kota Glasgow pada 3 Desember dan berlanjut ke Manchester 4 Desember dan London 9 Desember mendatang.

Pada Jumat (23/9/2011) lalu tiket konser pun telah dijual. Dalam waktu seketika tiket konser yang digelar promotor X-Ray Touring itu pun ludes.

Dilansir NME, Senin (26/9/2011) sebelumnya banyak penggemar mengeluhkan harga tiket yang dinilai kemahalan. Selembar tiket konser band yang akan merilis album 'Xylo Myloto' pada 24 Oktober mendatang itu dibandrol dengan harga 65 Euro atau sekitar Rp 800 ribu.

Sementara yang lain juga mengeluh karena satu orang dibatasi hanya boleh membeli dua lembar tiket saja. Meski banyak penggemar yang mengeluhkan soal mahalnya harga tiket, tapi ternyata yang lain tidak peduli.

Setelah penjualan tiket resmi sudah habis, para penggemar yang belum kebagian pun mencari alternatif lain. Beberapa tiket yang juga dijual lewat eBay langsung terjual dalam waktu singkat.

Rumor yang beredar, promotor akan menambahkan beberapa konser Chris Martin cs lagi untuk memenuhi keinginan penggemar. Lalu kapan mereka singgah ke Indonesia? Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...