Tuesday, June 21, 2011

Tom Cruise Sekarang Berambut Gondrong & Punya Tato

Aktor Tom Cruise bisa disebut sebagai selebriti yang jarang mengubah penampilannya dengan ekstrem. Namun kini, bintang 'Mission Impossible' itu tampil dengan rambut gondrong dan badan yang penuh dengan tato.

Apakah ini akibat bergaul dengan preman Blok-M? Atau mungkin dia jadi bintang iklan obat keramas METAL?

Ahhh.... ternyata, aktor yang bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV itu menggunakan penampilan baru untuk film drama musikal 'Rock Of Ages'. Di film garapan sutradara Adam Shankman itu, Tom berperan sebagai rocker bernama Stacee Jaxx.

Gambar Tom Cruise dengan penampilan barunya itu di upload Adam ke Twitter. Dalam gambar tersebut terlihat aktor berusia 48 tahun itu sedang tampil di atas panggung bak rockstar.

"Ladies and gents: first look at tom cruise as stacee jaxx! First day of shooting!" tulis Adam.

Kepada USA Today, sang sutradara mengatakan kalau Tom memiliki karakter vokal yang cukup baik. Alasan tersebut membuat Adam memilih Tom sebagai bintang utama di 'Rock Of Ages'.

"Karakternya memiliki elemen seperti Axl Rose, Keith Richards dan Bret Michaels," ucapnya.

'Rock of Ages' berkisah tentang seorang gadis dari kota kecil yang bertemu dengan bintang rock terkenal. Mereka memiliki hobi yang sama, mendengarkan lagu-lagu era 80-an di sebuah klub rock paling terkenal di Los Angeles. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 1 Juni 2012.Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...