Friday, December 16, 2011

Best Naked Celebrity Photo Leaks Of 2011

Ada banyak dampak pada budaya modern sekarang yang tanpa henti mengganggu, update Facebook atau BBM yang benar-benar terus diperbarui dengan hal-hal setiap menit dalam kehidupannya, Broadcast Message yang tidak penting bahkan belum tentu akurat, dll. Tapi munculnya foto selebriti telanjang adalah bukan salah satu dampak mengganggu. Berkat smartphone, beberapa bintang muda yang terkenal terobsesi pada dirinya sendiri melakukannya secara berlebihan (telanjang). Dan lebih banyak foto mereka adalah snapshot dengan tanpa busana. Semakin banyak yang akhirnya akan membuat jalan mereka 'tenar' di internet.

Foto-foto selebriti cabul yang bocor ini adalah sesuatu yang bisa dibilang sebuah industri rumahan. Jadi, mari 'merayakan' kebocoran foto-foto ini. Inilah ada selebritas dengan foto bocor terbaik 2011. Beberapa foto diakui adalah hasil dari hack. Tapi, tersangka pelaku telah ditangkap, sehingga Anda dapat memelototinya dengan hati nurani yang 'jelas'. Cukup tahu, check this out!

7. Kreayshawn
Penyanyi rap yang terkenal lewat internet menyatakan, "Gucci Gucci, Louis Louis, Fendi Fendi, Prada/Basic bitches wear that s*** so I don't even botha." Kemudian foto-foto itu bocor dan asal tahu aja orang-orang desainer pakaian itu juga mustahil untuk "melirik". Katakanlah apa yang akan Anda katakan tentang Kreayshawn, tapi dia mempraktekan apa yang dikatakannya.

6. Lady Gaga
Stefani Joanne Angelina Germanotta atau lebih dikenal dengan nama Lady Gaga, memang sering membuat kelakukan-kelakuan yang aneh. Meskipun rasanya kita telah melihat Lady Gaga "telanjang" beberapa kali sebelumnya, tapi tidak ada yang dapat dibandingkan dengan foto bocornya yang diambil pada saat di belakang layar sesi pemotetran Vogue Jepang pada tahun 2009. Dia seorang cewek misterius yang terus menemukan cara baru untuk menghibur kita.

5. Blake Lively
Blake Lively adalah seorang aktris Amerika juga model dan membintangi sebagai Serena van der Woodsen di serial televisi drama remaja, Gossip Girl. Dia juga membintangi beberapa film seperti Accepted, The Sisterhood of the Traveling Pants, The Private Lives of Pippa Lee, The Town dan Green Lantern.

Pada saat foto bugilnya bocor, pendukung-pendukung Blake Lively berkeras bahwa itu foto palsu, padahal di kedua foto bocor itu menunjukkan tato yang sama persis dengan tato Blake Lively. Ups!

4. Vanessa Hudgens
Komputer-komputer hampir meledak diketika bintang "High School Musical" menjadi nakal. Foto-foto yang bisa saja dianggap "berkelas" atau "berselera," adalah deskriptor kata hanya yang bisa digunakan untuk menutup-nutupi foto-foto Vanessa yang bocor.

3. Scarlett Johannson
Tidak seperti banyak selebriti yang bermain malu-malu ketika foto telanjang mereka tersebar cepat bagaikan virus, ScarJo dengan cepat menyatakan sendiri pada saat Vanity Fair, "Saya tahu sudut terbaik saya." Seperti yang kita lihat foto yang bocornya memang sangat eksostis dan membuat laki-laki terangsang hingga tak terhitung jumlahnya.

2. Amber Rose
Amber Rose (lahir 21 Oktober 1983) adalah model Amerika, artis, aktris, dan sosialita. Dia terkenal karena high-profile relationship-nya dengan rapper Kanye West dan saat ini sedang dekat dengan seorang rapper, Wiz Khalifa.

Kalau dilihat dari fotonya, foto tersebut diambil oleh orang lain selain Amber Rose. Bisa saja Kanye belakang kamera atau bisa dari sudah Wiz Khalifa. Amber Rose dan Wiz sebelumnya dikaitkan foto bocornya dibulan Juni yang diakses oleh seorang asisten pribadi yang tidak lagi bekerja untuknya. Dia juga menyatakan bahwa kl tidak lagi ingin bekerja dengannya setelah kebocoran foto sebelumnya.

1. Lindsay Lohan
Bintang yang kerap terlibat masalah itu dikabarkan memperoleh bayaran 1 juta dolar untuk pose telanjangnya. Tapi, sebelum beredar majalah milik Hugh Hefner untuk edisi Januari atau Febuari 2012 yang memuat fotonya bugil Lohan, ternyata sudah bocor di dunia maya. Kita akui, Lohan memang sangat HOT!

(note: untuk foto cabul yang bocor harap cari sendiri. cheers.)
Source

Follow Our Twitter @ekliping.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...