Sunday, October 16, 2011

Tips Menghilangkan Bau Rokok Di Pakaian

Dandan sudah oke, dengan busana dan parfum pilihan yang jadi favorit untuk tampil percaya diri. Apa daya ketika pesta berlangsung, Anda dikepung asap rokok. Padahal acara berikutnya masih menanti. Jangan buru-buru pulang, apalagi jarak rumah cukup jauh dengan tempat selanjutnya yang akan dituju. Cukup pakai cara ini.

Bedak bayi

Jika baju putih, maka ini akan semakin mudah. Taburkan bedak bayi di busana, biarkan sejenak, kemudian kibaskan untuk menghilangkan bedak yang tersisa. Bedak bayi menghilangkan bau rokok dan juga memberi aroma segar yang lembut pada busana.

Larutan cuka

Anda hanya butuh air panas dan larutan cuka. Masuklah ke dalam kamar mandi, tutup wastafel dan isi penuh dengan air panas. Larutkan kira-kira setengah gelas cuka ke dalam air panas tersebut dan biarkan uapnya mengenai busana dan rambut Anda. Cuka sangat ampuh untuk menyerap bau yang mengganggu.

Alkohol 70%

Bau rokok paling kuat biasanya ada pada area yang paling dekat dengan rokok seperti lengan baju atau bagian rok. Anda bisa menyemprotkan alkohol 70 % secukupnya ke bagian yang dirasa berbau dan biarkan sejenak. Alkohol cepat kering sehingga tidak perlu repot mengeringkannya asal tidak menyemprot terlalu banyak.

Spray pewangi pakaian

Jika ingin menutupinya dengan wewangian, pilihlah spray pewangi pakaian ketimbang parfum. Pewangi pakaian bisa menutupi aroma yang tidak sedap dan juga menghilangkannya. Sedangkan parfum bisa malah menghasilkan aroma yang aneh sebagai gabungan wangi parfum itu sendiri dengan bau rokok pada busana. Jika sering berada di area merokok, maka selalu membawa spray ini akan sangat membantu. Source

Follow Our Twitter @ekliping
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...