Sunday, October 9, 2011

Konser di London, Rihanna Naik Kereta Bawah Tanah

Menyandang status selebriti terkenal dunia, ternyata tak membuat Rihanna anti naik transportasi umum. Saat akan menuju tempat konsernya di London, pelantun lagu 'Only Girl In The World' ini memilih naik kereta bawah tanah daripada mobil pribadi.

Seperti dikutip dari Showbizspy, Rihanna tampil sangat casual dengan T-shirt putih dan kacamata hitam. Mantan kekasih Chris Brown ini pun hanya mengikat rambutnya acak ke belakang dan dihiasi bandana.

Ditemani para pengawal pribadi, Rihanna naik terburu-buru naik kereta menuju The O2 di North Greenwich, tempat konsernya berlangsung. Di dalam kereta, wanita berusia 23 tahun itu pun tak sungkan berfoto bersama para penggemarnya.

"Dia (pikir) naik kereta akan menyenangkan. Para pengawal dan manajernya setuju, jadi dia turun ke bawah tanah, beli kartu travel dan mengejutkan ratusan orang penumpang di kereta yang sama," ujar sebuah sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan, Rihanna bersikap layaknya penumpang pada umumnya. Dia juga senang bisa berfoto dan membicarakan tentang konsernya.

"Rihanna sangat rendah hati. Para penggemarnya mungkin masih tidak percaya kalau mereka ada di kereta yang sama dengan bintang pop terkenal dunia," tambah sang sumber.

Setelah sampai, Rihanna kemudian turun menuju mobil di luar stasiun yang akan mengantarnya ke tempat konser. Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...