Sunday, October 9, 2011

5 Ibu Selebritas Hollywood Berpendapatan Tinggi

Ternyata anggapan terhadap para selebritas perempuan yang melakukan pernikahan tidak semuanya benar, bahwa perkawinan dan memiliki akan mengakhiri karier mereka di dunia entertainament dan film. Bahkan seorang Angelina Jolie semakin popular ketika ia mengangkat beberapa orang anak dari berbagai negara di dunia, demikian dengan karir aktrisnya. Berikut adalah 5 ibu selebritas Hollywood berpendapatan tinggi yang dihimpun uniknya.com:

1. Gisele Bundchen
Profesi: Model
Pendapatan: 45 Juta dollar AS

Gisele Bundchen (sumber: lilomag.com)

Pendapatannya yang tinggi membantunya berada peringkat teratas, apalagi jika digabungkan dengan pendapatan sang suami (Tom Brady), menjadi 76 juta dollar AS. Dipastikan mereka adalah pasangan selebritas terkaya di Hollywood.

2. Judge Judy Sheindlin
Profesi: Pengacara, Pemandu acara televisi
Pendapatan: 45 juta dollar

Judge Judy Sheindlin (sumber: lilomag.com)

Oprah mungkin seorang pemandau acara terbaik dan sangat dikenal publik saat ini, namun Judy Sheindlin, ia telah 15 tahun mendapatkan rating terbaik untuk program acara yang dipandunya. Ia beserta suaminya, memiliki lima orang anak.

3. Danielle Steel
Profesi: Penulis novel
pendapatan: 35 juta dollar AS

Danielle Steel (sumber: lilomag.com)

Ibu dari tiga anak ini selalu menjadi penulis dengan penjualan buku yang luar biasa sejak tahun 1973. Bahkan diusianya yang ke 64 tahun, ia menerbitkan tiga novel bersamaan dalam satu tahun.

4. Angelina Jolie
Profesi: Aktris
Pendapatan: 30 juta dollar AS

Angelina Jolie (sumber: lilomag.com)

Selain sebagai aktris yang handal, Jolie pun dikenal sebagai ibu dan pengasuh yang baik. Ia bersama keenam anaknya dan Brad mengelilingi dunia, sehingga mereka sering tertanggkap kamera dan tampil di beberapa tabloid.

5. Sarah Jessica Parker
Profesi : Aktris
Pendapatan: 30 juta dollar AS

Sarah Jessica Parker (sumber: lilomag.com)

Sarah dan Suaminya, Matthew Broderick (aktor) memiliki seorang anak lelaki bernama James dan anak perempuan kembar yang lahir melalui rahim perempuan lain. Dalam serial terbarunya nanti (I Don’t Know How She Does It), ia akan berperan seorang perempuan yang bekerja keras demi kehidupan keluarga. Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...