Tuesday, October 18, 2011

30 Seconds to Mars Menuju Guinness Book of World Records

30 Seconds to Mars (30STM) merilis This Is War pada bulan Desember 2009 dan telah menghabiskan setiap momen sejak di jalankan promosi itu. Sampai saat ini, mereka telah melakukan pertunjukkan di enam benua, dan sekarang, semua rangkaian tur itu akan membawa mereka mendapatkan tempat dalam "Guinness Book of World Records."

Pada tanggal 7 Desember 2011, 30STM akan melakukan pertunjukkan yang ke 300 - terakhir - di Ballroom Hammerstein New York. Dan ketika pertunjukan itu selesai, mereka secara resmi akan menetapkan rekor Most Shows Performed During a Single Album Cycle.

Itu menurut siaran pers yang dikeluarkan Senin (17 Okt) oleh juru bicara band ini, dan menunjukkan pertunjukkan ini akan sseperti ""a special Tribus Centum Numerarae concert" dan menjanjikan bahwa 30STM juga merencanakan seminggu khusus untuk menunjukkan penampilan yang unik dalam merayakan tonggak sejarah ini, dimulai pada 5 Desember. "

"Kami telah di jalan selama dua tahun yang luar biasa ini dan gila dan berpikir apa cara yang lebih baik untuk merayakan akhir perjalanan fenomenal ini dibandingkan dengan minggu menunjukkan khusus di New York City," 30STM pentolan Jared Leto mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Kami pikir ini mendokumentasikan untuk anak cucu dengan 'Guinness Book of World Records' akan menyenangkan terutama karena kita tidak pandai menumbuhkan kuku kita sampai sangat panjang atau menumbuhkan labu terbesar di dunia." Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...